Categories
GAME INFORMASI

Alasan Dibalik Kepopuleran Game Online Genshin Impact?

Alasan Dibalik Kepopuleran Game Online Genshin Impact? Game yang banyak diminati masyarakat belakangan ini adalah buatan developer Mihoyo asal China. Kamu dapat memainkannya pada perangkat ponsel Android, Ios, PlayStation 4, dan komputer PC.  Sistem Gacha menjadi kunci keberhasilan dari game online ini, yaitu kemungkinan para gamers untuk dapat meningkatkan kemampuan tokoh andalannya dengan cepat melalui hadiah yang didapatkan secara acak dengan menggunakan uang virtual.

Fitur ini sebenarnya menawarkan kemenangan hadiah yang bagus tapi dengan peluang yang kecil. Namun, tak jarang para gamers tetap menghabiskan uang untuk mendapat item langka melalui gacha. Keunggulan lainnya dari game online Genshin Impact adalah pada kualitas grafis yang dihasilkan. Jika Kamu bermain game ini, Kamu akan dipandu oleh salah satu karakter dalam game yang mungil dan memiliki sayap bernama Paimon.

Paimon adalah karakter yang tidak bisa dimainkan karena bertugas menjelaskan sekilas tentang dunia dalam game yang disebut Teyvat dan mekanisme pertarungannya. Teyvat adalah wilayah terbuka yang luas sehingga mengharuskan Kamu untuk mengeksplorasi berbagai tempat yang tersedia. Selain itu, jalan cerita game online Genshin Impact pun termasuk panjang. Fungsi teleport yang tersedia bertujuan untuk memudahkan Anda dalam mengeksplorasi peta, dengan syarat telah mengunjungi titik teleport.

Dalam mekanisme pertarungan, Kamu diharuskan untuk cekatan dalam menekan berbagai tombol command dan skill yang ada agar dapat membasmi musuh. Hal ini menunjukkan bahwa Kamu haru memiliki kontrol yang mampu beradaptasi dengan cepat sebab tombolnya banyak dan memiliki berbagai fungsi. Tata letaknya sendiri mirip dengan game online multiplayer online battle arena atau disingkat MOBA.

Selain game yang di sebutkan di atas Anda juga perlu mengenali permainan game terbaik dan populer saat ini seperti di https://www.dmc-comics.com/.

Battle system pada game online Genshin Impact ini termasuk kompleks karena Kamu dapat memanfaatkan tujuh elemen, yaitu Cryo atau es, Dendro atau alam, Pyro atau api, Hydro atau air, Anemo atau angin, dan Electo atau listrik, serta Geo atau tanah. Tentu saja masing-masing elemen ini memiliki keunggulan dan kelemahannya tersendiri terhadap elemen yang lain, contohnya seperti Kamu dapat memanfaatkan elemen Pyro untuk memberikan kerusakan yang parah pada musuh yang memiliki elemen CRYO atau Hydro.

4 replies on “Alasan Dibalik Kepopuleran Game Online Genshin Impact?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *