Categories
GAME INFORMASI

Ulasan Gears 5: Hivebusters: Ledakan dan Kekacauan

Ulasan Gears 5: Hivebusters: Ledakan dan Kekacauan – Singkat dan manis, Gears 5: Hivebusters memompa kegembiraan dengan urgensi lancer yang berderak, jarang melambat saat mencapai sasaran dengan baku tembak berbasis sampulnya. Eksplorasi dunia terbuka bermasalah yang di perkenalkan di Gears 5 tidak dapat ditemukan, begitu pula Kait Diaz atau Keluarga Fenix.

Sebagai gantinya, kami melihat Gears 5: Hivebusters melakukan yang terbaik, seperti Locus Horde. Pemain mengalami aksi akrab ini melalui kekacauan bertenaga tinggi dari Scorpio Squad, sekelompok orang aneh yang berkumpul untuk misi bunuh diri.

Scorpion Squad adalah tim yang di perkenalkan dalam mode Escape Gears 5, dan Hivebusters menceritakan kisah aslinya. Mereka harus mengorbankan diri mereka untuk mengambil sarang Kawanan besar, tindakan tanpa pamrih yang dapat menyelamatkan semua Sera. Narasi ini bergerak dengan cepat, tetapi tidak pendek dalam visi.

Kami mendapatkan banyak olok-olok yang menyenangkan dan berlebihan dari pasukan Leslie Macallister, Lahni Kaliso, dan Jeremiah Keegan, yang telah melakukan perjalanan ke pulau-pulau Galangi yang kaya lava dan terealisasi dengan indah. Mereka bergerak melalui hutan dan gua saat melacak sarang, serta sesuatu yang besar, tak terduga, dan memuntahkan racun. Kisah dan narasi berjalan lancar, membuat tiga jam itu berlalu begitu saja.

Skuad dilengkapi dengan persenjataan yang sudah di kenal, tetapi mereka tanpa Jack, pembantu robot terbang yang sebelumnya menyediakan fungsi dukungan. Untuk menebus ketidakhadiran Jack, setiap karakter memiliki kemampuan pamungkas berbeda yang berjalan pada waktu cool down dan dapat ditingkatkan melalui peningkatan.

Mac menyebarkan perisai energi yang berguna, Keegan menghasilkan amunisi, dan Lahni bersenang-senang dengan pisau listrik, yang terbaik dari ketiganya. Ultimat adalah pengubah permainan dalam seberapa sering mereka dapat digunakan dan seberapa banyak mereka membantu tim.

Bagaimana Ulasan Gears 5: Hivebusters: Ledakan dan Kekacauan?

Sebagian besar baku tembak melemparkan kehati-hatian ke angin dan membombardir pemain dengan semua jenis musuh yang menyerang dari setiap vektor. Prajurit kaki belalang berlindung di balik penghalang, melolong melolong melompat dari pohon, dan kawanan menari di atas kepala. Intensitas yang dicapai oleh beberapa baku tembak ini luar biasa, dan pengembang The Coalition melakukan pekerjaan yang bagus untuk mengubahnya dari waktu ke waktu.

Satu menit, Anda harus berjongkok dan menahan garis saat musuh mendekat. Menit berikutnya, Anda dapat menggunakan lingkungan sebagai senjata untuk melelehkan atau menghancurkan musuh. Banyak perkelahian berlangsung lama, dan mencapai tingkat kekacauan yang memuaskan. Sidik jari Koalisi dapat membuat pemain ke titik akhir hingga kewalahan, lalu melakukan pertemuan seperti raja.

Mengingat seberapa cepat lingkungan dapat di jelajahi, transisi yang mengganggu ke area lain di mana tim perlu memotong tanaman merambat, memanjat tebing, atau membuka pintu sangat banyak dan memperlambat kecepatan yang kuat, tetapi itu hanya noda kecil tentang pengalaman di game Gears of War yang luar biasa.

susupoker

Hivebusters tidak memiliki variasi atau pembangunan dunia dari game inti Gears 5: Hivebusters, dan tidak mengambil risiko selama prosesnya, tetapi merupakan alternatif menyenangkan yang saya tidak keberatan melihatnya lebih banyak. Sangat menyenangkan untuk mengenal lebih banyak karakter di alam semesta ini, salah satunya membalikkan jari tengah ganda saat menghadapi bahaya, yang mungkin merupakan Gears of War yang pernah saya lihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *