Categories
GAME INFORMASI

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Supaya Bisa Mendapat Headshot dan Booyah

Cara Setting Sensitivitas Free Fire Supaya Bisa Mendapat Headshot dan Booyah – Mengatur sensitivitas pada permainan Free Fire ternyata bisa sangat membantu dalam memenangkan permainan. Pengaturan ini bisa membantu Anda dalam mendapatkan headshotHeadshot sangat diburu oleh para pemain karena bisa membuka peluang booyah yang sangat lebar. Lalu, bagaimana cara mengatur sensitivitas pada permainan ini supaya mendapatkan bidikan yang tepat?

Supaya bisa mendapatkan bidikan headshot, pemain atau gamers harus membuat keputusan yang cepat namun tepat. Hal ini perlu dilakukan supaya pemain tidak kalah cepat dengan musuh. Oleh karena itu, tingginya sensitivitas akan sangat mempengaruhi reaksi dari pemain. Supaya bisa mendapatkan sensitivitas yang baik dan tepat, Anda bisa mengatur sensitivitas game seperti berikut.

Cara setting sensitivitas Free Fire sebenarnya sangat mudah, hanya terkadang pemain tidak tahu pasti pada tingkat mana sensitivitas itu akan menghasilkan headshot dan booyah. Anda hanya perlu membuka setting atau pengaturan permainan. Kemudian, pilih bagian sensitivitas di mana ada 5 bagian yang bisa diatur. Untuk melihat ke sekeliling (kamera utama), red dot sight, 2x scope, 4x scope dan AWM scope.

Untuk bagian sensitivitas kamera general atau melihat sekeliling, usahakan jangan terlalu rendah dan juga terlalu tinggi. Atur sensitivitas untuk melihat sekeliling ini pada 50. Dengan nilai pertengahan ini, Anda bisa cepat mengenali musuh dan melakukan bidikan yang tepat. Walau ketika musuh bergerak bidikan ini agak sulit untuk dilakukan dan perlu tindakan lain supaya bisa headshot.

Supaya tembakan atau bidikan Anda tetap mudah meskipun tanpa scopecara setting sensitivitas Free Fire di bagian red dot sight pada nilai 100. Ini akan sangat membantu ketika Anda melakukan tembakan jarak dekat yang tidak memerlukan scope atau teropong. Bukan hanya sekedar tepat, kemungkinan untuk headshot pun sangatlah besar.

Supaya tembakan atau bidikan tidak meleset ketika menggunakan scope, atur sensivitas scope 2x pada 16, sedangkan untuk scope 4x atur pada 18 dan untuk scope AWM atur pada 20. Untuk scope AWM ini tentunya hanya bisa digunakan pada senjata AWM saja dan tidak berlaku pada jenis senjata lain.

Selain masalah sensitivitas, sebenarnya ada hal lain yang perlu diatur supaya Anda semakin nyaman ketika bermain Free Fire. Bagian yang harus diatur ini adalah bagian tombol. Atur senyaman mungkin, terutama tata letak tombol serta tombol mana yang sebaiknya dimunculkan atau disembunyikan. Selain disingkirkan, ukurannya juga bisa diperkecil dan transparansinya bisa lebih dibuat tembus pandang.

Setelah semua setting disesuaikan, Anda bisa langsung menjajal hasil dari pengaturan sensitivitas yang disesuaikan. Masuk ke dalam training mode untuk uji coba ini. Jika dirasa setting-an yang sudah dibuat masih kurang nyaman, Anda bisa mengulang kembali cara setting sensitivitas Free Fire di atas menjadi pengaturan yang lebih nyaman untuk Anda gunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *