Categories
GAME INFORMASI

Semakin Diminati, Game Online Free Fire Makin Laris Dipasaran

Semakin Diminati, Game Online Free Fire Makin Laris Dipasaran – Di rilis pada tahun 2017 yang lalu, free fire hingga saat ini masih mampu manaklukkan hati para pecinta game tembak ini. Bahkan sudah 3 tahun berselang, peminat dari game ini justru semakin banyak. Tidak banyak jenis game yang mempu mengalami peningkatan dalam kurun waktu yang cukup lama ini. Biasanya 1 atau 2 tahun sedikit mengalami kemunduran, namun tidak dengan free fire.

Hampir sama dengan PUPG, game online free fire ini memang sengaja dibuat sebagai versi kecil dari PUPG. Sempat mendapatkan cemoohan dari berbagai pihak, nyatanya game ini tetap eksis dan justru saat ini mampu menyaingi PUPG sebagai game yang terlaris. Apa sih alasannya?

  • Bisa di mainkan di HP standart

Game yang satu ini sangat ramah smartphone, dimana hp dengan kapasitas RAM 2 GB saja sudah bisa digunakan untuk memainkan game ini. Tentu jika melihat spek hp yang begitu standart, game ini cukup hemat untuk penyimpanan dan kuota.

  • Update

Untuk sistem update, game online free fire ini termasuk salah satu game yang selalu melakukan update berkala. Sehingga para pemain tidak cepat bosan dengan fitur yang itu-itu saja. Sebab setiap update terbaru selalu menawarkan sebuah fitur, event bahkan item yang baru pula.

  • Prestasi

Tahu gak kalau ternyata komunitas free fire beregu sudah menjajaki tingkat dunia loh. Terbukti beberapa saat yang lalu salah satu tim dari Indonesia yang bernama eSports, berhasil menjadi juara pada ajang free fire tingkat dunia di Thailand. Jelas hal ini semakin membutkikan bahwa free fire bukanlah game ecek-ecek. Meskipun memiliki tingkat sedikit dibawah PUPG.

Selain game free fire Anda juga bisa mengenali dan juga mendapatkan game seperti di situs idn poker.

Nah, dari beberapa ulasan tersebut tentu akan sedikit banyak membuat anda tertatik untuk memainkan game online free fire ini. Apalagi dengan prestasi yang sudah mendunia. Pasti anda juga ingin membuat tim seperti eSports dan ikut serta pada setiap kejuaraan yang diadakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *