Categories
GAME INFORMASI

Game Internasional yang Paling Seru dan Populer Mobile Legend

Game Internasional yang paling seru dan populer Mobile Legend! Permainan battle royale, tidak hanya di Indonesia saja tetapi di berbagai negara pun game ini banyak dimainkan. Dari awal game ini sudah disukai banyak orang apalagi sekarang, setelah beberapa kali berkembang dan lebih bagus. Setelah beberapa kali tersaingi oleh game online lainnya kini game ini kembali populer. Bahkan sekarang ini sudah semakin komplit dan bagus karena sudah beberapa kali melakukan update. Bahkan sekarang game ini termasuk game e-sport. Biasanya game ini dimainkan oleh 2 tim yang terdiri dari 10 orang per satu tim.

Ada 2 tipe Hero berdasarkan jarak serangnya yaitu malee dan ranged. Malee memiliki jarak jangkauan serangan pendek dibandingkan dengan ranged. Selain itu Hero dalam game ini mempunyai 4 skill yaitu tiga kemampuan aktif dan satu kemampuan pasif. Permainan ini akan berlangsung sekitar 15 menit. Kini game online ini semakin sering digunakan sampai ribuan orang memainkannya. Dalam Game ini juga terdapat 3 jalur tarung yaitu Middle, Top, dan Bottom. Setiap tim memiliki tower yang dijaga oleh turret yang akan menyerang musuh dengan otomatis. Ketika tower berhasil di hancurkan maka Minion tim tersebut akan lebih besar dan kuat. Ada beberapa karakter hero yang harus diketahui para pemain dalam memainkan game ini.

Marksman

Dalam game Mobile Legend, Marksman sering menjadi penyerang utama di game ini. Lebih cepat menghabisi musuh dengan attack speed yang baik dan damage yang tinggi. Selain itu makanan memiliki kemampuan menyerang jarak jauh. Maka tak heran Marksman sangat dibutuhkan dalam bermain game ini.

Tank

Posisi tank dalam game ini pelindung tim atau sering disebut petarung. Tank Sering disebut petarung karena pertahanan yang sangat besar. Hero jenis ini menyerang lawan dengan cara bertarung langsung dengan musuh. Tidak hanya itu tank juga bisa melawan damage yang besar dari lawan. Tetapi tank juga sering menjadi sasaran utama musuh.

Assassin

Di game Mobile Legend ini juga terdapat Hero assassin. Assassin adalah hero yang dapat membunuh dan mengunci musuh ketika darah sudah sekarat. Dengan kemampuan ini hero assassin dapat lebih cepat membunuh musuh. Assassin juga memiliki dua tipe serangan yaitu physical dan magic. Hero assassin ini sangat dibutuhkan dalam permainan agar musuh dapat lebih cepat di kalahkan.

Mage

Mage ini hero yang lebih mengandalkan skill jarak jauh daripada basic attack ataupun magic. Mage juga memiliki damage yang besar.Tetapi Hero mage hanya dibekali sedikit darah dan durabilitas yang kecil. Hampir sama seperti marksman hanya marksman jauh lebih tipis. Dengan kombinasi seluruh skill-nya hero magi ini memiliki damage yang cukup sakit pada awal permainan.

Support

Hero Jenis Support ini memiliki skill khusus yaitu bisa membantu mengisi darah teman, menarik teman tempat yang aman, buff coin, bahkan bisa menghilangkan efek serangan lawan. Skill dari hero Support yang berfungsi untuk menjaga tim dan mampu membantu kendali tim pada saat bertempur di game Mobile Legend ini.

GG (Good Game)

Selain jenis para pemain juga harus mengetahui istilah istilah yang ada dalam game ini. Istilah ini sering disebutkan kepada pemain yang bermain dengan bagus. Kata ini juga sering digunakan untuk pemain yang lebih banyak menghancurkan tower dan memperoleh banyak kill. Istilah ini adalah ucapan selamat dari pemain lain. Tetapi kadang juga kata itu diucapkan kepada pemain yang bermain kurang baik. Bahkan ketika melakukan kesalahan sedikitpun yang membuat pemain lain kesal.

AFK (Away From Keyboard)

Maksud dari istilah AFK dalam Mobile Legend ini adalah keluar game ketika pertandingan sedang berlangsung. Ketika pemain melakukan hal seperti itu maka kredit score yang dimilikinya akan dipotong. Bahkan tidak dapat bermain secara rank untuk beberapa saat. Ketika seorang pemain melakukan AFK maka kemungkinan menang tim tersebut sangat rendah. Sebaiknya pemain tidak melakukan ini selama permainan berlangsung.

Lord

Istilah ini digunakan untuk menyebut monster terkuat yang ada dalam gameini. Lord ini akan muncul pada menit ke 7 pada permainan. Apabila lord dapat dibunuh oleh salah satu tim maka tim itu akan mendapat bantuan untuk menyerang musuh. Tetapi kematian lord tidak lebih dari 4 menit. Setelah itu lord akan kembali menjadi monster. Lord ini akan sangat membantu tim untuk menyerang musuh pada detik akhir permainan

Minion/Creep

Pasukan kecil yang membantu menyerang lawan ini disebut dengan Minion/Creep. Minion ini adalah tameng dalam setiap tim untuk menyerang dan menghancurkan tower lawan. Minion akan terus muncul selama game berlangsung. minion ini tidak dikendalikan oleh siapapun melainkan bergerak secara otomatis atau secara spontan. Minion ini juga berperan penting dalam permainan Mobile Legend.

Jungling

Jungling ini sering dilakukan oleh pemain untuk meningkatkan level dan gold dengan membunuh monster yang tersebar di dalam hutan dalam game tersebut. Di dalam game ini terdapat 6 monster yang ada dalam hutan tersebut dan terdapat 1 turtle yang bisa di bunuh dengan cepat. Monster di hutan akan terus muncul setiap dua menit setelah dimatikan oleh para pemain. Ketika monster hutan muncul disarankan pemain untuk segera membunuhnya. Dengan begitu pemain dapat meningkatkan level dan goldnya dengan cepat.

Buff

Status buf ini dapat dimiliki pemain ketika pemain di game Mobile Legend tersebut berhasil mengalahkan monster buf yang ada di hutan. Selain itu tuh juga dapat memberikan exp atau level dan gold pada pemain. Apabila status ini didapatkan oleh pemain maka meningkatkan level tarung hero yang digunakan pemain.

Mukil

Istilah ini digunakan ketika pemain mendapatkan kill terbanyak. Orang seperti itu biasanya tidak peduli terhadap strategi yang dirancang oleh tim. meski tindakan ini dapat menguntungkan tapi juga tindakan ini dapat merugikan tim.  Tindakan ini sering merugikan tim karena dapat mengurangi kredit skor tim dengan derastis. Ketika salah satu pemain melakukan hal ini maka timnya akan melemah dan masakan lebih mudah menyerang. Sebaiknya pemain mengikuti strategi yang dirancang oleh tim dengan baik dan sesuai. Jika strategi dalam tim berhasil dilakukan maka pemain akan mudah memenangkan pertandingan ini.

Arrival

Istilah ini sudah tidak asing dalam Mobile Legend yang berarti teleport dalam artian memindahkan atau berpindah. Teleport ini biasa dilakukan ke tower musuh ataupun ke Minion sekutu. Maka ketika melakukan teleport ,yang dituju ketika melakukan teleport itu akan menjadi lebih kebal. Tidak hanya itu move speed pemain yang sedang dituju pun akan bertambah 3%.

Selain game online mobile legend Anda juga bisa mendapatkan permainan seru yang bisa memberi Anda hiburan dan peghasilan seperi di situs judi qq online.

Itulah beberapa hal yang harus diketahui ketika bermain game online Mobile Legend yang seru ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *